Tips Aman Menggunakan Laptop Sewaan Dari Sewapc.com

Posted on

Sewa Laptop – Menggunakan fasilitas jasa sewa peralatan IT seperti halnya computer atua lebih-lebih laptop bukan berarti anda dapat melewatkan proses perawatan yang dimilikinya, Pasalnya tidak jarang diantaranya pihak penyewa yang lakukan denda atau pun penarikan biaya tambahan untuk tiap tiap rusaknya yang terjadi pada perangkat IT yang telah disewakannya untuk anda. Karena itulah, bagi anda yang lakukan sewa peralatan IT dari laptop di Sewapc.com, sebaiknya anda lakukan perawatan di anggota bawah ini secara rutin, sehingga peralatan IT yang anda sewa pun dapat terjaga bersama dengan baik dan tidak mengalami kasus sepanjang penggunaannya. Berikut adalah langkah perawatan laptop yang dapat anda ikuti :

1. Lakukan proses defrag bersama dengan teratur
Tingkat kecepatan yang dimiliki hard drive pada dasarnya dapat memengaruhi keadaan baterai laptop itu sendiri. Itulah sebabanya jika hard drive selamanya dikelola bersama dengan efisien, seperti halnya melalui proses defrag, maka baterai laptop itu pun dapat berada didalam keadaan yang jauh lebih hemat.

2. Mengurangi cahaya pada anggota monitor
Selain langkah di atas, baterai laptop pun dapat jauh lebih hemat jika anda kurangi tingkat cahaya yang dimilikinya. Namun selamanya pastikan untuk sesuaikan tingkat cahaya bersama dengan kenyamanan mata anda, sehingga pemakaian laptop tidak dapat terganggu, dan laptop pun dapat terjaga bersama dengan lebih aman.

3. Hindari sambung kabel secara tetap menerus
Kebiasaan menyambungkan kabel sementara keadaan baterai telah terisi penuh adalah perihal utama yang seringkali mengakibatkan kerusakan keadaan baterai laprtop. Itulah sebabnya dapat lebih baik jika anda memperhatikan anggota lampu pengecasan dari baterai laptop. Dengan demikianlah proses pengisian energi pun dapat lebih terpantau bersama dengan mudah, dan rusaknya baterai dapat anda menghindari pula.

4. Matikanlah program yang tidak diperlukan
Ada beraneka macam tipe program yang dihidangkan oleh laptop, tapi jika anda tidak mengfungsikan program tersebut, maka sebaiknya anda matikan. Membiarkan program berada didalam keadaan menyala dapat meningkatkan beban pada CPU dan terhitung baterai, yang pastinya tidak baik untuk perawatan laptop yang anda sewa.

5. Matikan beraneka macam hardware eksternal
Jika anda menghubungkan laptop bersama dengan beraneka macam wujud hardware eksternal, seperti halnya USB, WiFi, dan terhitung printer, maka sebaiknya anda matikan lebih dari satu anggota selanjutnya seumpama penggunaannya telah selesai anda lakukan. Dengan demikianlah laptop sewaan dari Sewapc.com pun dapat terjaga bersama dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *