3 Inspirasi DIY Background Photobooth

Posted on

3 Inspirasi DIY Background Photobooth

Photobooth Jakarta Murah – Ingin membuat photobooth sendiri? Maka Anda tidak perlu susah-susah untuk menciptakan background nya, Anda bisa membuatnya sendiri dari benda dan peralatan yang Anda miliki bahkan benda sehari-hari yang biasa Anda gunakan. Caranya sangat gampang, dan semua orang bisa melakukannya dengan baik. Berikut ini inspirasi membuat background photobooth yang mudah dan cepat;

Gaya Vintage

Jika tema pesta pernikahan Anda adalah vintage, maka background satu ini akan sangat sesuai untuk Anda coba. Anda hanya perlu menyiapkan sofa serta serangkaian bunga. Pilih bunga favorit Anda yang berwarna lembut, seperti warna putih atau merah muda atau cukup selaraskan saja dengan warna bunga desain pestanya. Anda bisa memakai dua buah sofa berukuran single atau satu sofa berukuran panjang, sehingga tamu yang berpasangan bisa mengambil foto bersama. Gaya vintage ini tidak pernah ketinggalan zaman, karena selalu disukai.

Floating Heart

Jika budget yang Anda miliki untuk membuat stand photobooth ini benar-benar terbatas, maka inspirasi ini akan sangat membantu Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah senar dan potongan kertas yang dibentuk hati. Pertama-tama, Anda harus membuat potongan kertasnya terlebih dahulu, setelah itu temple kertasnya pada senar hingga membentuk satu pola memanjang. Tempatkan dekorasi ini di area yang sudah Anda pilih.

Balon Pink

Suka warna pink, maka Anda bisa mencoba ide background yang mudah dan murah berikut ini, cukup siapkan sekitar 20 buah balon berwarna pink untuk kemudian direkatkan antara satu dengan lainnya hingga membentuk lambang hati. Jika stand photobooth yang Anda buat tidak memiliki dinding, maka Anda bisa menggunakan senar untuk menggantung balonnya sehingga para tamu bisa mulai bergaya di sekitar balon. Namun, Anda perlu memastikan memiliki balon yang mencukupi jika saja balon yang digunakan nanti meletus karena perbuatan tamu atau lingkungan.

Bukankah sangat mudah membuat desain background yang telah disebutkan di atas, Anda hanya perlu membeli beberapa peralatan saja, tentunya desain di atas, tidak membutuhkan banyak modal, jadi alokasi dananya tidak akan habis hanya untuk desain photobooth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *