Cara Sukses Dengan Periklanan koran

Posted on

 

 

Fakta Iklan Surat Kabar di Indonesia

 

Lima puluh tujuh persen orang dewasa di Indonesia menyimak surat kabar harian. Enam puluh tujuh persen menyimak koran Minggu. Mereka menghabiskan nyaris 45 menit per hari menyimak paling tidak satu kertas, dan lebih dari satu jam pada hari Minggu.

 

Koran menemukan porsi terbesar penghasilan iklan di negeri ini. Hampir 22% dari seluruh rupiah masuk ke koran. Lebih dari 85% dari dana yang dikeluarkan oleh pengiklan lokal.

 

Terdapat lebih dari 100 surat kabar di Indonesia dengan sirkulasi mendekati 58 juta. Yang ialah lebih dari 700 surat kabar mingguan dengan sirkulasi lebih dari 50 juta.

 

Newspaper Periklanan

 

Kapan dan di mana Haruskah Iklan Muncul?

 

Strategi iklan koran Anda bakal tergantung pada jenis bisnis Anda. Pertanyaan kuncinya merupakan: “Kapan dan di mana [apa koran unsur pada hari apa] pelanggan Anda menggali jenis bisnis Anda?”

 

Berikut ialah beberapa petunjuk penempatan umum:

 

  1. Sebuah iklan kecil berlari berulang kali akan mengerjakan lebih baik daripada iklan yang lebih banyak berjalan tidak cukup sering. Keakraban = kepercayaan.

 

  1. Pembeli menyimak Jumat, Sabtu dan Minggu koran guna merencanakan akhir pekan mereka berbelanja. Sabtu ialah yang sangat penting dari tiga, namun hari Minggu ialah yang paling tidak sedikit dibaca. Jika Anda ialah sebuah toko eceran, kita mungkin hendak iklan koran Anda guna berjalan pada hari-hari ini.

 

  1. Publik tahu untuk menyimak koran pada hari tertentu dalam seminggu guna mendapatkan informasi tertentu. Jika pesaing Anda seluruh menjalankan iklan surat kabar pada hari Rabu di unsur yang sama, terdapat alasan. Pembeli tahu untuk menggali di sana guna informasi mengenai jenis bisnis Anda.

 

Jika Anda mengolah iklan kita dan pelanggan kita tidak menyadari urusan itu, kita akan sudah menyia-nyiakan semua keyakinan Anda sudah dibangun dari masa-masa ke waktu. Banyak perusahaan tidak pernah mengolah dasar desain iklan surat kabar. Ini ialah strategi yang baik sekitar iklan mereka bekerja.

 

Perhatian

 

Anda bakal melihat usulan ini ulang berulang-ulang. Iklan Anda berkesempatan nol persen untuk sukses jika prospek kita tidak membacanya.

 

Perhatian ialah segalanya dalam iklan surat kabar. Jangan malu-malu. Anda hendak iklan terbesar yang menciptakan pengertian ekonomi, dan yang sangat menakjubkan presentasi. Anda bisa merancang iklan kita berbeda/kontras dengan kompetitor beda pada masing-masing halaman surat kabar. Iklan konservatif bahkan tidak bakal mendapat perhatian. Pikirkan mengenai hal itu. Silakan menyimak The Elements of Advertising Design guna lebih.

 

Respon langsung Periklanan Surat Kabar

 

Setelah Anda menemukan perhatian mereka, keperluan periklanan surat kabar Anda guna memotivasi pelanggan guna menanggapi kita sekarang. Sebuah iklan respon langsung ditulis guna mendapatkan perhatian, minat, keinginan, dan perbuatan segera. Pikirkan laksana ini: Di mana surat kabar yang berada dalam 24 jam? [Dalam tong sampah.]

 

Sekarang, pikirkan mengenai gunung besar inersia Anda mesti dapat memprovokasi pelanggan Anda guna menggambil tindakan. Anda hendak mereka untuk memungut risiko keuangan, klip iklan Anda, masuk mobil mereka, pergi ke toko Anda, berurusan dengan staf Anda, melakukan pembelian produk Anda, membawa mereka pulang, merakit dan menginstal, dll dll dll…

 

Jika Anda hendak menggunakan respon langsung iklan surat kabar, maka Anda mestilah menciptakan iklan profesional dengan memakai teknik pemasaran profesional.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *