3 Merk Genset Terpopuler Untuk Kebutuhan Rumah

Posted on

3 Merk Genset Terpopuler Untuk Kebutuhan Rumah

Jual Genset Isuzu – Memilih genset sekarang ini jadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, mengapa demikian? Karena genset kini sudah banyak digunakan dan dipasang di rumah-rumah, bukan lagi menjadi barang mewah yang hanya digunakan oleh pemerintah atau perusahaan swasta untuk menjaga pekerjaan tetap lancar setiap saat termasuk saat listrik dipadamkan dengan sengaja atau tidak oleh PLN.

Namun kini banyak pemilik rumah yang menyadari pentingnya memiliki satu unit genset yang dipasang di dalam atau luar rumah, maka dari itu penjualan genset terus mengalami peningkatan yang tajam dari sisi rumah tangga. Berikut ini merk genset yang sering dipakai untuk kebutuhan rumah tangga;

Firman

Genset yang satu ini dijual dengan harga yang jauh lebih miring daripada genset buatan Jepang, merk Honda. Untuk satu unit genset Firman, Anda hanya perlu membayar mulai dari 2 juta sampai 16 juta. Genset Firman yang dijual seharga 2 juta, umumnya memiliki kapasitas output sebesar 1 KVA dengan nama tipe FPG1500L, di atasnya terdapat tipe FLG2800E2 yang merupakan genset dengan kapasitas daya mencapai 2 KVA dengan harga jual per unitnya, mencapai 5 juta.

Multipro

Jauh lebih murah daripada merk sebelumnya, karena genset merk Multipro ini dijual mulai dari 4-5 juta. Penggunaan bahan bakar pada mesin genset ini cukup hemat, karena Anda hanya perlu memakai 3 liter bensin untuk menjalankan genset selama 6 jam lamanya. Staternya pun cukup ringan bila kita bandingkan dengan mesin 2 tak.

Greenpower

Masih merasa belum puas dengan dua genset yang telah disebutkan di atas, maka mungkin takdir Anda adalah membeli genset merk Greenpower yang mana harga jual tiap unitya, mulai adri 4 juta-7.5 juta. Genset ini mampu menghasilkan daya listrik sekitar 800 watt hingga 2400 watt, tentunya Anda harus memilih genset berdasarkan pada kebutuhan daya rumah tangga, jangan sampai menggunakan daya listrik yang jauh lebih rendah daripada pemakaian barang elektronik yang biasa Anda pakai di rumah karena ini bisa memberikan pengaruh negative.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *