Keuntungan Menyewa Apartemen Berkualitas Di Jakarta

Posted on

Keuntungan Menyewa Apartemen Berkualitas Di Jakarta

Sewa Apartemen Green Bay Pluit – Berpetualang ke kota Jakarta merupakan idaman dari banyak orang, baik di Pulau Jawa, pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi bahkan warga yang tinggal dan menetap di Papua. Jakarta memang memiliki magnet tersendiri.

Sayangnya hidup di Jakarta itu tidak mudah, jika kamu tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus maka kehidupan yang akan kamu jalani tidak akan beda jauh dari di kampung hanya bedanya saja kamu kini menetap di ibukota.

Ketika kamu memutuskan untuk menetap di Jakarta, pastikan kamu sudah mengetahui apa yang harus kamu lakukan, termasuk apa hunian yang akan kamu tempati, apakah kamu memilih untuk tinggal di asrama? Atau memilih ikut dengan saudara? Atau yang sedang nge-trend belakangan ini, yakni menyewa apartemen.

Menyewa apartemen di Jakarta tidak bisa dibilang murah namun bila ditinjau kembali, apartemen memang cenderung lebih baik dan nyaman bila dibandingkan dengan asrama, setidaknya kamu memiliki privasimu sendiri. Inilah kesan baik yang akan kamu dapatkan ketika memilih sewa apartemen:

Tidak Akan Direpotkan Dengan Urusan Perpanjangan Hak Guna Bangunan

Ketika kamu sudah mapan di Jakarta, pastinya kamu memiliki bayangan mengenai hunian yang akan kamu tempati, karena tidak selamanya kamu akan tinggal di asrama atau kos bersama teman. Namun, alih-alih membeli apartemen, akan lebih baik bila kamu menyewa saja, mengingat disaat kamu membeli apartemen lalu usia apartemenmu sudah mencapai 20 tahun bahkan 30 tahun, kamu akan dimintai biaya tambahan untuk Hak Guna Bangunan. Pada akhirnya memang lebih baik untuk membeli rumah sendiri alih-alih beli apartemen, setidaknya dengan sewa apartemen, kamu bisa hidup nyaman sekaligus menabung untuk buat rumah sendiri.

Bebas Dari Beban PBB

Setiap tahunnya pemilik dari unit apartemen memiliki kewajiban untuk membayar pajak bumi dan bangunan. Sedangkan keuntungan dari menyewa apartemen, kamu tidak perlu pusing untuk bayar pajak PBB karena itu sudah menjadi tanggung jawab sah dari pemilik apartemennya sendiri, kamu hanya bertindak selaku penyewa saja jadi tidak diwajibkan untuk membayar pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *