Menjelajahi Pantai Padang-Padang, Uluwatu dengan Rental Motor Di Bali

Liburan di Bali saat ini sudah bukan lagi sesuatu yang mahal karena banyak fasilitas yang bisan dinikmati tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Hitung saja dari harga tiket masuk, harga makanan dan minuman yang bersahabat, pilihan penginapan serta transportasi yang kian beragam memungkinkan liburan Anda lebih hemat. Masalah transport mungkin menjadi salah satu pertimbangan utama bagi Anda. Kendaraan menjadi salah satu hal penting hubungannya dengan mobilitas dan anggaran bahan bakar, tarif parkir dan lain sebagainya. Salah satu opsi terbaik adalah dengan menggunakan jasa rental motor di Bali.

Untuk mengatasi masalah kemacetan dan mahalnya biaya sewa hingga bahan bakar, sepeda motor dipilih sebagai sarana transportasi yang lebih bersahabat. Biaya sewa yang bisa dihitung perjam maupun harian, fleksibilitas juga menjadi salah satu hal yang menguntungkan. Motor juga bisa menjangkau jalanan sempit hingga berpetualang lintas kabupaten di Bali.

Karena lokasi wisata di Pulau Bali memiliki jarak yang tidak terlalu jauh antara satu dengan lainnya, maka perjalanan menggunakan sepeda motor dirasa sangat efektif.  Utamanya lokasi pantai yang menjadi  pilihan favorit berwisata ke Bali.

Bali memang memiliki banyak sekali pantai dengan keindahan yang luar biasa. Salah satu dari sekian banyak pantai yang ada dan sangat menantang untuk dikunjungi bersepeda motor adalah pantai Padang-Padang yang ada di daerah Pecatu Bali. Daerah ini terkenal sebagai kawasan yang memiliki banyak pantai terindah di Bali.

Lokasi dari pantai Padang-Padang ini hanya berjarak sekitar 15 kilometer saja dari Denpasar. Menggunakan sewa motor di Bali, Anda hanya akan menghabiskan waktu sekitar 45 menit saja untuk tiba di pantai tersebut. Untuk menemukan lokasi pantai ini juga sangat mudah karena pantai ini berada tepat di pinggiran jalan raya Uluwatu.

Selain pantai Padang-padang, dari kawasan tersebut Anda juga bisa menjangkau sejumlah objek wisata populer di Bali misalnya Pura Uluwatu ataupun Garuda Wisnu Kencana. Menggunakan jasa rental motor di Bali tentunya  akan sangat memudahkan Anda untuk menjangkau lokasi-lokasi wisata tersebut tepat waktu dan lebih hemat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *