Manfaat Terbaik Acces Bars yang Bisa Didapatkan

Mungkin Anda belum tahu Access Bars. Bagi Anda yang belum tahu atau mendengarkan apa itu Access Bars, mungkin wajar-wajar saja. Pasalnya Access Bars di Indonesia memang belum dikenal oleh banyak orang, atau hanya segelintir orang saja yang mengetahuinya. Padahal, Access Bars ini sudah tersedia di 176 negara, dan baru dua tahun ini Access Bars dikenalkan di Indonesia. Nah, Access Bars ini merupakan bagian dari Access Consciouness.

erlinahappyplay.com

Apakah Anda pernah merasa terpenjara dan terbatas? Ingin melakukan sesuatu namun mundur sebab merasa tidak kompeten. Sebenarnya masalah tersebut bermula karena Anda menutup diri. Nah, manfaat accesbars adalah membantu membuka dari polaritas, keterbatasan, terpenjara atas pemikiran yang menghambat Anda untuk bisa melihat lebih terbuka dan bisa menerima informasi lebih baik.

Tentu kita acap mendengar suara diri sendiri yang suka menyabotase dan membuat merasa kita mudah menyerah. Tanpa kita sadari, perilaku tersebut membuat kita mengunci diri sendiri. Bahwa kitalah yang membatas diri untuk bergerak lebih baik ke depannya. Takut tidak sukses, takut cita-cita tidak tercapai, takut ditolak, dan lain sebagainya. Nah, karena terbiasa dengan menutup diri sendiri, perlahan-lahan suara Anda akan bertahan dan tersimpan di dalam otak. Lantas Anda akan berasumsi jika apapun yang diperbuat tidak bisa memberikan hasil terbaik.  Jika Anda tidak memercayai kemampuan diri sendiri, lantas bagaimana orang lain? Maka, adanya Access Bars digunakan untuk melepaskan masalah yang ada di diri Anda supaya Anda bisa menjadi diri sendiri dan bertindak tanpa keragu-raguan.

Access Bars merupakan sebuah teknik atau terapi yang teknis menggunakannya adalah menyentuh lembut di 32 titik di kepala. Manfaatnya adalah bisa melepaskan trauma, emosi, stress, mental blok, kecanduan, penilaian diri, dan ketegangan pikiran. Selain itu, manfaat lain pada tubuh adalah meningkatkan kesehatan, kemampuan interpersonal maupun intrapersonal, kualitas tidur, bisa meningkatkan kemampuan mengelola emosi, motivasi hidup, dan lain sebagainya.

Melihat manfaat tersebut sebaiknya Anda aplikasikan kepada diri sendiri jika selama ini Anda bermasalah dengan ketertutupan hingga merasa ragu-ragu dalam hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *